Sensasi Pesta Kebun di Restoran Pemancingan
19/11/2015 at 12:48 pm, by NiyuAvril


Bagi pecinta wisata alam Jakarta dan Tangerang, nama Lubana Sengkol tentu sudah tak asing lagi. Semenjak berdiri delapan tahun silam, Lubana Sengkol kini memiliki tiga fasilitas utama bagi pengunjung lintas usia yakni restoran, pemancingan, dan outbound.

 

Dengan luas area 1 Hektar lebih, anggota keluarga Anda tidak akan merasa bosan menghabiskan satu hari penuh di area Lubana. Personil cilik dapat menikmati permainan flying fox, mencoba memanen padi, hingga bermain bersama kelinci dan ular di kebun binatang kecil; yang remaja bisa mencoba sensasi memancing, sementara anggota senior mungkin memilih bersantai sambil menikmati hidangan favorit pindang patin di saung bambu.

 

Lubana Sengkol juga sangat tepat bagi Anda yang ingin mengadakan pesta kebun. Pernahkah terpikirkan oleh Anda mengadakan pesta pernikahan di restoran pemancingan? Ya, mengapa tidak? Pesta pernikahan dengan konsep outdoor kini semakin digemari generasi muda masa kini. Hari Minggu 11 Oktober 2015, lapangan outbound Lubana Sengkol untuk pertama kalinya disulap menjadi wedding venue. Pasangan selebrita, Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita, menjadi pengantin pertama yang mengikat janji suci di lokasi ini.

 

Tema “Picnic at The Wedding” yang unik merepresentasikan kedua mempelai yang santai dan berjiwa petualang. Konsep yang sangat sesuai dengan imej Lubana Sengkol sendiri. Area outbound Lubana tampak sangat berbeda dengan dekorasi piknik yang penuh warna, unik, dan mengesankan. Kini Lubana telah memiliki berbagai pilihan tema pernikahan eksklusif bagi pasangan yang ingin melangsungkan momen spesialnya di lokasi yang spesial pula.

 

Buah dari kerja keras manajemen dan karyawan Lubana akhirnya diganjar predikat Pusat Rekreasi Keluarga TERBAIK KEDUA se-Tangerang Selatan dari Walikota Tangsel belum lama ini. Kendati demikian, manajemen Lubana menegaskan takkan pernah puas dan berhenti meningkatkan pelayanan dan menambah fasilitas demi memanjakan para pelanggan, tentunya juga dengan selalu menjaga kualitas sajian kulinernya. (LRM)